We are Crow B-12

Agustus 03, 2016




Hari ini cukup menarik, salah satu coach gw bikin satu game yang berhubungan dengan logika. Gw lupa nama game ini tapi secara konsep menjawab pertanyaan tricky dan hanya bisa dijawab dengan logika dan semuanya terlihat antusias dan cukup kompetitif dalam prosesnya. Akhirnya masuk pada satu case tentang " Who is Jester ? Kang Sule...! Bukan lahh.

Si Who is Jester ini cukup menarik perhatian newkama,
Bayangin ada 3 orang sebut saja, slamet, bunga dan mawar nama samaran.  Slamet seorang lelaki, bunga seorang wanita dan mawar seorang...... Yes, Wanita, kurang lebih seperti itu.

Nah, dalam case ini kita disuruh menebak oleh coach "Who is Slamet" sorry, maksudnya who is jester? Selain Jester, kita juga akan tahu Who is Knave ? Who is Knight ?
Yahhh setelah melalui perdebatan panjang dan adu otot leher sesama newkama akhirnya terungkaplah Bang Slamet ternyata seorang Jester. Uda gitu aja

Anyway, setelah menjadi newkama gw diperkenalakan kepada 7 clan kuat yang sudah ada since 1928. Noo, maksud gw sudah lama. Dalam case ini gw melihat seumpama dari 7 clan tersebut
"Who is Jester" Who is Knave" and "Who is Knight"
Sudah pasti jawabannya,
Everybody wants to be a knight and sure no one wants become a knave. So the question is
"Who is Jester"

Well setelah kami para crow berdiskusi, we decide to choose be Jester. Why, dalam era yang sangat cepat dan penuh dengan persaingan semua orang fokus untuk mengembangkan diri dengan serius.
Then we think in this situation there is opportunity to build something that help people become refresh then release their pressure at the moment. Yes, they need entertainment, they need crow and they need us.

Welcome to Our Blog
Crow B-12


picture disadur aaronnsn.deviantart.com

You Might Also Like

0 komentar