We Are The Eleventh Crows!

Juni 07, 2016

Hai Nakama-Nakama dan para blogger yang sedang membaca post ini! Kami para The Eleventh Crows akan memperkenalkan diri, Dalam batch sebelas Nakama Academy ini, clan Crows beranggotakan tiga orang yang keren-keren.

Dari kiri, Hamdi - Jay - Alwan
Menjadi Newkama di Nakama Academy

Nakama adalah sebutan bagi orang-orang yang bekerja di Tokopedia. Nakama berarti lebih dari sahabat. Jadi dalam bekerja, kita di Tokopedia bekerja dalam team work dengan ikatan lebih dari sahabat. Sebelum masuk dalam dunia kerja dengan para Nakama-Nakama yang telah tergabung dalam Tokopedia, para Newkama (sebutan bagi para Nakama yang baru saja diterima kerja di Tokopedia) akan menjalani Nakama Academy selama sekitar seminggu.

Di batch yang ke-11 ini, kami bergabung dalam The Eleventh Crows. Dengan anggota yaitu Hamdi di Software Engineer, Jay di QA, dan Alwan di QA.

Kami sebagai Newkama tentu merasa excited berada di Tokopedia ini. Pengalaman-pengalaman di Nakama Academy sangat membantu sebagai insight dalam bagaimana kami bekerja nanti. Team work menjadi kunci utama ketika The Eleventh Crows bekerja. 

You Might Also Like

0 komentar