Butuh Liburan?

Agustus 08, 2016

Sibuk kerja ga ada waktu buat liburan, aduh kasian banget haha hey guys kalian boleh menyibukan diri sendiri dengan kerjaan yang banyak banget tapi inget kita juga refreshing biat otak biar bisa fresh lagi. Mumet pasti kan kerja muu kerja terus kerja lagi, sekarang kalian harus pinter-pinter ngatur waktu guys dengan libur yang ga lama tapi kita bisa menyegarkan pikiran.

Bagaimana caranya yah??????? Liburan yang asik ga perlu mahal dan ga perlu jauh-jauh. Apalagi buat yang kerjanya shift-shiftan pasti giliran dapet waktu libur boro-boro liburan beranjak dari kasur aja males banget kan. Sekarang tergantung bagaimana orang itu sendiri si gimana dia manfaatin waktu liburnya. Kebanyakan orang jaman sekarang si libur kerja pasti langsung dipakai untuk liburan haha misalkan ke mall, pantai dan pegunungan. Kerja keras boleh tapi liburan juga penting loh guys. Nih mimin kasih tips asyik buat manfaatin libur kerja yang minim.

Liburan ga harus mahal ga harus jauh, yang penting have fun iya ga sih?
Kalian bisa ngisi liburan kalian dengan nonton film dibioskop yang pecinta film, wisata kuliner enak-enak didaerah masing-masing dan pergi menghirup udara segar kepegnungan atau daerah pantai.

Sekarang kalian tinggal pilih liburan yang kalian banget yang mana. Etsss kalau mau liburan juga ada barang yang jangan sampe lupa dibawa lohh contohnya kamera dan tongsis. Zaman sekarang apasih yang engga diabadikan haha

Biar liburan kalian makin asyik dan seru bisa diabadikan terus dipost ke sosmed deh. Nikmati liburan dan ciptakan kebahagian mu sendiri.

You Might Also Like

0 komentar