PIKNIK DI JAKARTE “SEMUA JUGA ADEEE”

Agustus 03, 2016


Jakarta yang dikenal dengan kota super sibuk yang memiliki aktifitas padat. Yang sering kali menyuguhkan kegiatan yang cukup menguras mental kita. Pemandangan jalan sesak penuh hiruk pikuk dijalan kota Jakarta, bukan menjadi sebuah pemandangan asing. Bahkan bagi kita yang berlibur di kota Jakarta hal seperti ini sudah menjadi menu wajib yang harus dialami di jalan pada saat liburan di kota Jakarta. Namun dibalik hiruk pikuk kepadatan jalan raya, tentunya banyak objek yang bisa kita nikmati di jalan. Baik pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang tinggi, maupun segala aktifitas warganya yang memadai setiap kawasan pusat kota dengan segala aktifitasnya.

Dibalik macetnya Jakarta banyak tempat-tempat diJakarta yang patut dikunjungi contohnya seperti Kota tua, Dunia Fantasi beserta wisata-wisata kuliner yang pastinya top lah diJakarta.

etssssss Jangan sedih buat yang suka main air bisa pergi nyebrang dikit dari muara angke atau ancol ke kepulauan seribu yang pastinya masih didaerah Jakarta juga, ga kalah deh sama yang namanya kuta bali hehehe. Banyak tersebar pulau-pulau kecil yang pemandangannya sangat memanjakan mata. Contohnya seperti : pulau Harapan, pulau tidung, pulau bidadari dll masih banyak lagi.

Nih dia kalau mau Liat penampakan tempat piknik yang asik dijakarta, 


Mulai dari piknik kulinernya yah ada tempat namanya Eat Happen tempat nongki asik daerah tebet utara dalam No. 2 Jakarta selatan.

Ga semua yang bakal saya kasih tau disini si sebagian yang menurut saya tempat nongki atau piknik asik yang paling mewakili aja yah.

Kuliner udah sekarang yang buat ngeliat sejarah-sejarah yah disini ada tempat piknik favorit orang jakarte, nih dia kota Tua 


Selain Kotu ada museum gajah yang menurut saya salah satu museum yang keren 
nih dia penampakannya;


Sekarang kalian mau main air tinggal nyebrang aja guys dari ancol atau muara angke kita kekepulauan seribu. Banyak pulau tersebar disana, pulau tidung, pulau harapan, pulau bidadari, semak daun, ga kalah deh sama bali haha
Nih penampakannya guys,


Pulau tidung nih guys Jembatan cinta, mitosnya yang sama pasangan datang kesini langgeng dunia akhirat amin haha.



Nah yang ini Pulau semak daun, main kemah-kemahan kita disini guys karena tidak seperti dipulau-pulau yang lain disini tidak ada rumah warganya, bisa lebih menyatu dengan alam kita.

Ada juga pulau tidung, pulau bidadari dan pulau harapan yang pasti ga kalah saing pemandangannya sama pulau semak daun guys.
Nih dia penampakannya,


Pulau Bidadari is beautiful guys.


Yang ini Pulau Harapan guys, hope island asik haha ga kalah kan sm pantai kuta haha.
Yang terakhir pulau tidung guys, Sunset Indah. 

PIKNIK DI JAKARTE“SEMUA JUGA ADEEE”


Keren-keren kan jadi jangan Cuma liat dari banjir dan macetnya aja mari explore lagi Jakarta kiteeeeeeee.

You Might Also Like

0 komentar