Mengapa harus Crow???

Januari 10, 2016

Selamat pagi, siang, sore dan malam, para pembaca! Kembali lagi dengan kami para gagak dari Nakama Academy batch 6. Tapi, kalian tenang saja, ya, kami ini bukan gagak sungguhan, kok, kami ini sekumpulan manusia yang bersatu dalam sebuah kelompok Nakacrow di Nakama Academy Batch 6. Bagaimana serunya Nakama Academy ngga perlu kami bahas lagi, karena jawaban dan penjelasannya tetap konsisten, yaitu "seru, gila, ngga ada bosan-bosannya, sampai lupa pacar, apalagi mantan! Dan yang terpenting adalah ngga ada baper-baperan di sini".
Para gagak batch 6 ingin memaparkan beberapa alasan mengapa Andin, Tsara, Selli, Novia, Rahmat & Rudi yang terbentuk menjadi sebuah kelompok, memilih untuk melanjutkan tongkat estafet clan Gagak (Crow) dari Nakama sesepuh Batch 5. Ini alasan yang ilmiah banget. Jadi, duduk tenang, perhatikan dengan seksama dan pahamilah, inilah alasan kami.

1. Gagak Terkenal Memiliki Kerjasama yang Top Banget

Burung gagak memiliki jiwa sosial yang baik. Terbukti dengan sifat mereka yang selalu selalu mencari makanan secara berkelompok dan terorganisir.  Mereka juga tidak segan-segan saling berbagi makanan. Tapi, bukan berarti di sini kami dari tim gagak saling bekerja sama dalam mencari makanan, melainkan kami ingin bekerja sama dalam menyelesaikan tugas, mengumpulkan informasi, dan membantu dalam hal lainnya demi kemajuan clan Crow dan keilmuan kami mengenai Tokopedia.

2. Solidaritas Gagak Tidak Perlu Diragukan

Kita bisa kasih dua jempol, nih, dari sifat mereka yang satu ini. Burung gagak memiliki tingkat solidaritas yang tinggi. Hal ini terbukti ketika satu burung gagak terluka maka gagak yang lain akan datang membantu bahkan terkadang bisa mencapai puluhan gagak yang berkumpul untuk menolongnya. Nah, berangkat dari sikapnya itu juga lah kami memilih gagak. Karena clan Crow berharap kami dapat saling mengerti dan saling memahami.

3. Gagak Sangat Beretika

Sudah tahu kalau gagak itu hewan yang beretika? Tidak banyak yang mengetahui bahwa di dalam komunitasnya, para gagak ternyata sangat beretika, mereka memiliki aturan-aturan tersendiri yang harus dipatuhi, sangat indah bukan? Kami para Naka Crow menjunjung tinggi etika yang tertera dalam Nakama Academy batch 6 dan itu bukan suatu kendala tentunya, karena setiap manusia wajib memiliki etika dalam kehidupan ini. Setuju?

4. Gagak Hewan Pemberani

Hebatnya, para gagak itu berani  mendekati manusia untuk memeriksa apakah ada makanan yang dibawa. Dibandingkan dengan burung rajawali dan elang, burung gagak memang memiliki ukuran yang kecil. Namun, tidak menyurutkan niat mereka untuk mencuri dari cakar kedua burung besar tersebut. Bagaimana? Apa kalian takjub setelah mengetahuinya? Pelajaran yang ingin kami petik dari poin ini adalah, walaupun di sini kami masih Newkama, namun kami tidak sungkan untuk memaparkan ide-ide, berkomentar, memberikan pertanyaan kepada para mentor. Hmm, sedikit memaksakan, ya, kesannya? hehe, tapi jujur saja, keberanian untuk memberikan pertanyaan itu tidak dimiliki semua orang, namun kami sangat ingin untuk bertanya sebanyak-banyaknya kepada mentor kami.

5. Gagak Hewan yang Rajin Mandi

Apakah di antara pembaca di sini ada yang masuk dalam golongan "Si Pemalas Mandi"? Jika iya, itu sebuah tanda bahwa kalian manusia penyayang air, hehehe… Nggak gitu juga, ya. Jadi, begini ceritanya, ternyata gagak yang memiliki paras hitam itu adalah hewan yang rajin banget mandi dan merawat diri! Subhanallah banget. Setelah kami mengetahui itu, jadi tambah kagum deh sama gagak dan bangga masuk menjadi clan Crow.

6. Gagak Terkenal dengan Kecerdasannya

Siapa, sih, yang ngga mau cerdas? Bahkan gagak pun pengen banget pintar. Seorang ilmuan menyimpulkan bahwa gagak memiliki kecerdasan yang tinggi. Hal ini pun menjadi poin penting mengapa kami memilih clan Crow, karena kami juga memiliki kecerdasan yang tidak bisa dianggap remeh, hehehe! Narsis dikit biar kelihatan tampan & cantik.

So, itulah alasan mengapa kami memilih clan Crow di Nakama Academy batch 6. Pesan khusus kami sampaikan kepada para Newkama batch 7 nantinya, jaga terus sportifitas, gali terus potensimu, dan jaga nama baik Naka Crow. Oke? Salam Gagak! Kwak.. Kwak.. Kwak..

You Might Also Like

0 komentar