Chit Chat-nya Nakama

Januari 10, 2016

Wiji Mulyati
Nakama Academy pastinya tidak asing lagi didengar oleh seluruh Nakama yang ada di Tokopedia. Tentu saja hal ini membuat NewKama merasa tertantang dan juga berkembang hari demi hari ketika berada di kantor. Peran nakama academy sendiri sangat membantu NewKama untuk mengenal lebih jauh mengenai Tokopedia dan juga mengenal Nakama-nakama yang sudah terlebih dahulu bergabung disini. Naaaah setelah perjalanan nakama academy beberapa hari ini, Naka Crow sengaja mendatangi dan juga mengobrol dengan salah satu nakama yang sudah telebih dahulu bergabung di Tokopedia. Kira-kira siapa ya dia?
Yap! Tidak usah panjang lebar lagi, yaitu Wiji Mulyati. Siapa sih yang tidak kenal sama doi? hehe. Beliau itu yang mengurus segala macam benefit dan juga kompensasi yang diterima oleh nakama di Tokopedia. Wiji bergabung di Tokopedia bulan Juni 2015 dan sebelumnya dara dari lulusan psikologi Atmajaya ini sempat bekerja di perusahaan akuntan bagian Recruitment. Wiji mengungkapkan banyak sekali perbedaan yang ia rasakan ketika di Tokopedia dan di perusahaan tempat ia bekerja dahulu, salah satunya rata-rata karyawan disini seumuran jadi tidak canggung ketika lagi diskusi masalah kerjaan. Enjoy banget berada di Tokopedia.

Si penyuka warna pink ini juga mengungkapkan bahwa tidak mungkin bisa bosan berada pada culture perusahaan yang menyenangkan. Selain kantornya bagus, bertemu dengan teman-teman baru, posisi kerja yang sedang ia pegang sekarang dapat membantunya memperluas network kerja juga. Karena perusahaan sudah semakin besar, Wiji berharap jarak diantara para nakama tidak semakin jauh. Interaksi seperti ini sangat baik sekali. Jadi jangan sungkan untuk bertanya masalah pekerjaan ataupun yang lain dan antar divisi harus saling support. Selain itu, ia pun berharap agar Tokopedia lebih mendukung para nakama agar lebih happy, enjoy dan terus mencintai Tokopedia.

You Might Also Like

0 komentar