Bekerja Sambil Refreshing??

Januari 11, 2016

Kapan lagi bisa bekerja sambil refreshing, hah? refreshing? Iya, karena pada umumnya kantor adalah tempat formal dengan setelan baju yang harus formal, bekerja selama 8 (delapan) sampai 9 (sembilan) jam di dalam ruangan sambil menghadap computer. Wah, pasti bakalan jenuh banget kan ya, guys? Makanya kita butuh refreshing.

Refreshing biasanya kita lakukan di luar kantor dengan cara jalan-jalan, nonton, atau piknik. Tapi beda nih guys kalo kamu bekerja di Tokopedia, karena kantornya didesain dengan sangat cozy, berikut ini adalah foto-foto ruangan kerja di Tokopedia.

Kita mulai dari lantai 2 (dua) di sini tidak ada kegiatan kantor karena lebih terkonsep untuk ruang rapat, ruang bertemu klien, dan juga auditorium.


Selanjutnya di lantai 6 (enam) adalah ruang kerja para divisi IT, Keuangan, dan juga HR, tapi sayangnya di lantai ini tidak boleh berfoto-foto.

Lanjut ke lantai 7 (tujuh), lantai ini adalah tempat yang paling nyaman, asik, ramai, dan juga dicari para Nakama loh buat refreshing. Kenapa? Iya, karena di sini tempat untuk beristirahat para Nakama, bukan hanya untuk makan saja, karena di sini lo bisa bermain ping-pong, Play Station (PS), Ular Tangga, Makan, Masak, hingga lo pun bisa tidur di sana loh. Berikut foto ruangan di lantai 7.





Naik kelantai 18 (delapan belas), disini adalah ruangan yang 24 (dua puluh empat) jam nonstop. Yap, di sini ruangannya para Team Operasional. Ini dia ruangannya.









Terakhir, kita naik ke lantai 23 (dua puluh tiga), di sini lantainya para divisi Bisnis dan Produk. Bisa kita lihat nih ruangannya menggambarkan anak desain banget kan?







Nah, segitu dulu informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat buat kalian yang mau tau bagaimana kantor Tokopedia. Di sini lo ngga akan jenuh karena bisa kerja sekaligus refreshing di kantor. Semoga bermanfaat ya....

You Might Also Like

0 komentar