Fashion cantik untuk Valentine

Februari 07, 2017





Banyak orang yang seneng banget sama bulan Februari, banyak yang masih harap -harap cemas untuk diajak dinner sama si doi, banyak juga yang mau kasih kado untuk teman-teman terkasih dan banyak juga yang berharap di Valentine ini ada cerita baru yang membahagiakan, pastinya.



Ada beberapa tips yang bisa bikin kamu tampil maksimal waktu diajak dinner nih :


  1. Pakailah make up natural, makeup yang terlalu tebal dan mencolok sepertinya masih kurang cocok buat dinner sama doi loh.. Mendingan kamu pilih makeup natural yang bernuansa pink atau nude. Kamu maish belum bisa ber make up dengan baik? Tenang aja… ada banyak tutorial make up natural yang bisa kamu pelajari dan tentunya cocok buat event ini kok.
  2. Pilih baju sesuai dengan tempat makan, kalau kamu mau makan di tempat terbuka seperti di cafe rooftop, pastiin kamu ga akan kedinginan dan ga pake baju yang mudah terbang waktu kena angin. Jika kamu dinner di tempat makan romantis yang indoor, kamu lebih bisa banyak pilihan baju. Mulai dari off shoulder dress , mini dress bahkan simple dress. Tinggal pilih mana yang cocok buat kamu.
  3. Parfum lembut, jangan lupa untuk pakai wangi wangian yah.. Ga lucu kan kalau kamu udah cantik tapi bau keti . Tapi jangan terlalu menyengat ya :)


Itu aja sih beberapa senjata yang bisa bikin doi seger mata waktu dinner bareng kalian. Jangan lupa buat bikin suasana hangat dengan pembicaraan yang menyenangkan buat kalian, ga usah ngungkit mantan juga tapi.. Hahahaa..


Oiya, kalian bisa cari referensi beli baju yang lagi hits di beberapa online shop atau marketplace terpercaya seperti di Tokopedia. Dengan kamu berbelanja merek lokal karya anak bangsa, kamu juga secara tidak langsung ikut memajukan wirausaha Indonesia loh.. Mereka juga punya banyak desain baju yang keren kok. Jadi mulailah mencintai produk dalam negri yaa..




You Might Also Like

0 komentar