Profil Anggota Batch 5

November 03, 2015


Hello fellow crows! Kami dari NakaCrow Batch 5 dengan sengaja memberi gambaran pekerjaan dan tanggung jawab dari divisi yang lain nya. Karena kami yakin dengan ini, NakaCrow akan lebih banyak belajar mengasah kemampuan dan berkembang semaksimal mungkin.


 • • • • •

•JHOHANES•

Content Editor

Whats up guys! Disini peran saya adalah mengorganisir blog baik secara struktur, content dan juga estetika, sehingga pesan yang ingin kami sampaikan dapat dinikmati oleh readers. Walaupun sebenarnya tidak memiliki pengalaman khusus di bidang informasi dan teknologi, namun hal ini tidak membuat saya takut untuk menerima tantangan ini. Sebaliknya, saya merasa terdorong untuk menggali potensi-pontesi terpendam dalam diri saya dan mengeksplorasinya. Wah ga kebayangkan gimana asiknya!!!

•LENKA•

Internal & External Relation
Hee-lloow! Saya disini memantau alur komunikasi baik keluar maupun masuk nya ke NakaCrow. Dari dalam tim sendiri, saya mementingkan yang nama nya hubungan internal karena dari situ kita akan lebih enjoy mengerjakan tugas masing-masing. Juga, memastikan satu tim kami berada di halaman yang sama setiap harinya.



•PUI•

Graphic Design
Hii, saya bertanggung jawab untuk menciptakan sesuatu yang berhubungan dengan illustratsi, typografi, dan berbagai elemen grafis. Dan disini saya bisa explore dan bebas banget!


•TERRENCE•

Business Development
Yu-huuu, saya disini bertugas untuk memaintain jalannya Crowsome shop dan blog Nakacrow kami. Saya sangat senang melihat perkembangan dari shop dan blog kami, apalagi ini tugas pertama kami di Tokopedia. Seru banget!!!

You Might Also Like

0 komentar