Bincang - Bincang Nakama

November 10, 2015

Sobat tau gak ternyata nih ada Nakama kita yang Tokopedia banget loh

Sugar Glider team punya salah satu anak yang cantik yaitu Anisa atau lebih sering dipanggil Nisa. Anak sastra inggris jurusan Universitas Gunadarma depok yang lulus tahun 2013 ini sebelumnya sempat bekerja sebagai frontliner di sebuah bank swasta.

Ketika ditanya dari mana tahu tokopedia, ia pun langsung menjawab bahwa ia adalah salah satu user tokopedia. Hehe.

Ternyata ia punya toko loh di tokopedia yang bernama “sistersnfashion”.

Hal tersebutlah yang kemudian memuat Nisa semakin penasaran dengan tokopedia.

Visi dan misi Tokopedia yang mulia, yaitu ingin membangun indonesa lebih baik lewat internet dan dapat membantu para UKM untukdapat menciptakan peluang mereka masing-masing, membuat Nisa kagum dan akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Tokopedia.

Namun, pastinya lingkungan dan kultur kerja di tokopedia yang nyaman pun ikut andil dalam menciptakan kesan yang sangat positif bagianya untuk bergabung bersama tokopedia.

Untuk jangka pendek ini Nisa ingin fokus terlebih dahulu berkembang pada divisinya. Tapi nih sob, untuk kedepannya ia tidak menutup segala jenis kesempatan jika ia dibutuhkan untuk pundah ke divisi lain.

Harapan Nisa kedepannya untuk tokopedia adalah semoga tokopedia semakin maju berkembang pesat di Indonesia dan dapat dikenal pula nantinya oleh masyarakat internasional.

You Might Also Like

0 komentar