Tokopedia... Itu Apaan Sih?

Desember 05, 2015



Apa sih yang bisa dicari di Tokopedia? Pasti kata-kata itu yang akan terbesit di kepala kita. Tapi sebenernya pasti sempet bertanya-tanya kan Tokopedia itu apa'an sih?

Jadi Tokopedia adalah sebuah perusahaan internet yang ingin membangun Indonesia lebih baik. Lewat apa???

Nah disinilah peran Tokopedia, yang sebagai market place dengan kata lain sebagai "mall" untuk memfasilitasi dan sebagai mediator yang menyediakan tempat untuk para setiap individu dan pemilik bisnis untuk mengembangkan serta mengelola pasarnya tanpa dipungut biaya apapun melalui transaksi yang aman dan nyaman.

Dan faktanya lagi lewat DNA Tokopedia yang Focus on Costumer, Growth Mindset, Make it Happen Make it Better ini sangat diterapkan kepada setiap nakama agar dapat bersama-sama membangun market place yang dapat berdampak besar kepada orang banyak.


Focus on Costumer: Harus mengetahui semua seluk beluk mengenai Tokopedia sebagai sumber informasi yang berguna untuk dibagikan lagi ke publik. Every customers are friends.

Growth Mindset: Setiap individu harus berpikir luas, berkembang dan berani men-challange diri untuk menghasilkan reward yang membanggakan. Karena setiap individu pasti mempunyai potensi lebih dan berguna untuk memberikan dampak positif untuk sesama.

Make it Happen, Make it Better: Mencari ide dan berani mencobanya dengan kemauan dan inisiatif untuk berkarya pasti akan menghasilkan hal nyata yang berguna.

Selain itu, diperkaya dengan karakter humble, determination, passion, speed and courage dalam setiap berkarya. Semua DNA dan karakter inilah yang disebut jiwa seorang nakama untuk membangun team yang kuat dan tidak sekedar untuk menjadi rekan kerja namun keluarga. Ini juga diharapkan dapat memberikan world class service.

Disinilah setiap individu dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan positif lagi, tetap belajar, lebih bebas mengekspersikan diri dengan tanggung jawab, tetap bermimpi dan menciptakan ide lalu wujudkan dan berikan dampak positif serta kesempatan untuk sesama menjadi lebih baik. 

So, this is we are, who will have a big chance to be better with Tokopedia :3


You Might Also Like

0 komentar